Pages

Senin, 05 November 2012

Denganmu .

Denganmu saya merasa
                24 jam itu kurang

Denganmu saya merasa
                cukup komposisi untuk membuat
                adonan kenangan

Denganmu saya merasa
                tak pernah kenyang
                mendengarmu berceloteh panjang

Denganmu saya merasa
                tak lelah memuntahkan
                kisah demi kisah

Denganmu saya merasa
                malas mencari penggantimu
                yang pas

Denganmu saya merasa
                tak takut sendirian,
                tapi takut ditinggalkan

Denganmu saya merasa
                jujur itu menyenangkan

Denganmu saya merasa
                percaya bahwa keajaiban
                itu nyata dan ada

Dan,
Denganmu saya merasa
                tak perlu merasa apa-apa
                selain cinta...


kepada kamu
perempuan yang mampu
membuatku
menjadi apa adanya aku...


(.‘’)(‘’.) (.‘’)(‘’.)

Matur nuwun sudah kersa pinarak ke gubuk kecil saya
Sebuah gubuk, tempat menabung potongan kejujuran dan cuplikan angan

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks for Reading. Follow my instagram account @abadikanmu and see you there!