Pages

Rabu, 21 Mei 2014

Dasar Pengganggu!



Sesuatu yang saat ini menjadi pengganggu langkah saya dalam menambah jumlah posting di blog :

·         Pergerakan : Mulai Menulis
Menurut saya, langkah paling vital untuk bisa menulis ya… mulai menulis.

·         Koneksi Internet
Saya belum punya koneksi internet pribadi, masih mengandalkan jasa warnet sebagai distributor penyalur tulisan saya ke dunia maya. Artinya, butuh biaya dan musti nahan godaan juga.

·         Durasi
Saya bukan blogger kilat. Umumnya saya termasuk blogger yang lelet menulis. Menulis satu posting bisa memakan waktu lama bagi saya.

·         Mood
Ini nih yang susah. Ketika semua sudah siap tapi kalo mood masih mampet, saya butuh perjuangan ekstra untuk menulis.

Hal-hal yang mengganggu plus bikin sebel pas asyik menulis…

·         Laper
·         Haus
·         Kebelet pipis
·         Koneksi internet lemot
·         Mati lampu

Kata orang, menulislah sesuatu yang berawal dari keresahan. Ya itulah yang akhir-akhir ini saya resahkan. Dan meresahkan sekali….


(.‘’)(‘’.) (.‘’)(‘’.)

Matur nuwun sudah kersa pinarak ke gubuk kecil saya
Sebuah gubuk, tempat menabung potongan kejujuran dan cuplikan angan

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks for Reading. Follow my instagram account @abadikanmu and see you there!