Pages

Selasa, 25 Maret 2014

Selamat Ulang Tanggal dan Bulan, Kekasih




usia kamu bertambah
kamu 17 sekarang,
selamat ya…

dari sekian banyak pesan yang saya kirimkan
saya ingin berpesan lagi sama kamu,
bahwa…

ada cerita cantik, ada pula cerita buruk rupa
juga ada, pernah ada cerita gila yang pernah kamu alami
di usia sebelumnya

saya bukan peramal
tapi siapa yang tahu
jika di usia mu yang kini, barang kali
kamu akan mendapati cerita yang lebih cantik,
lebih seru… lebih gila

atau mungkin,
kamu malah kehilangan nuansa cerita yang sama
bisa saja cerita hari ini adalah ceritamu yang terakhir
bisa saja, bukan?

saya hanya ingin kamu menyempatkan diri
untuk tidak melupa
menikmati ini semua..

(.‘’)(‘’.) (.‘’)(‘’.)

Matur nuwun sudah kersa pinarak ke gubuk kecil saya
Sebuah gubuk, tempat menabung potongan kejujuran dan cuplikan angan


0 komentar:

Posting Komentar

Thanks for Reading. Follow my instagram account @abadikanmu and see you there!