Pages

Sabtu, 27 Oktober 2012

Telah Lama


Kamu tahu,
Alasan aku suka nulis-nulis di media itu
Aku cuman pengen cerita, pengen ngeluapin apa yang aku rasa
Sama semua orang, karena dunia ini terlalu sempit untuk aku simpan seorang diri


Dan kamu,
Aku selalu berharap kamu jadi orang pertama yang membacanya
Mengetahuinya, memahaminya
Dan menyadari, bahwa tulisan-tulisan itu,
Adalah untuk kamu, cuma buat kamu

Cara itu, satu-satunya taktik formasi kejujuranku
Kamu pasti juga tahu,
Bukan rahasia kalo cowok paling sulit mengungkapkan perasaan
Bukan karena takut, atau tak mampu
Tapi hanya,
Aku pengen kamu tahu … tanpa harus diberi tahu
Bahwa aku telah lama …
Mencintaimu


(.‘’)(‘’.) (.‘’)(‘’.)

Matur nuwun sudah kersa pinarak ke gubuk kecil saya
Sebuah gubuk, tempat menabung potongan kejujuran dan cuplikan angan

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks for Reading. Follow my instagram account @abadikanmu and see you there!