Pages

Kamis, 11 Oktober 2012

Aku Takut Mati




Aku takut mati
Bukan karena patah hati saat melihatmu berciuman dengannya
Bukan karena janji yang kau ingkari demi rayuannya
Bukan karena cinta yang kau bagi untuk aku dan dia

Aku takut mati
Ketika aparat tak mampu menjamin kelanjutan sisa usia
Ketika hukum bisa mudah dan murah diperjual belikan
Ketika uang masih menjadi tonggak pengendali keadilan

Aku takut mati
Jika membela Indonesia saat berlaga
Lalu keributan membakar seisi gelora
Tak ada asuransi bagi kematian, jasad dan korban
Hanya sejumput nyawa melayang sia-sia


Dan kau pun tergelak bersamanya
Menatap deritaku meregang cinta
Mati tiada arti


Turut berduka cita atas meninggalnya supporter sepak bola
Jiwa yang gagah berani menantang maut
Demi tekat, solidaritas dan hasrat dalam sanubari

(.‘’)(‘’.) (.‘’)(‘’.)

Matur nuwun sudah kersa pinarak ke gubuk kecil saya
Sebuah gubuk, tempat menabung potongan kejujuran dan cuplikan angan


0 komentar:

Posting Komentar

Thanks for Reading. Follow my instagram account @abadikanmu and see you there!